0858-6507-9257 (INDOSAT) Nasi Dus Semarang

CATERING KARYAWAN SEMARANG 0858-6507-9257 [INDOSAT]

Catering Karyawan Semarang, Catering Murah Semarang, Catering Hemat Semarang, Catring Untuk Buruh, Catering Untuk Pegawai, Nasi Kotak Semarang, Nasi Bungkus Semarang, Nasi Box Semarang,

CATERING KARYAWAN SEMARANG 0858-6507-9257 [INDOSAT]

Catering Karyawan Semarang siap melayani bagi anda yang ingin memesan Catering untuk Karyawan Pegawai secara Online. Neo Catering semarang mempermudah akses pemesanan yang praktis dengan kesepakatan secara online antara Pemesan dan Pengelola Neo Catering Semarang. Denganmemesan secara online pemesan dapat bertanya menu apa saja yang akan digunakan,bisa melakukan negosiasi dalam pemesanan sehingga memungkinkan pemesan mendapatkan menu sesuai yang di inginkan dengan harga yang disepakati bersama.

Neo Catering Semarang siap melayani pemesanan Catering untuk Karyawan di seluruh Kecamatan Kota Semarang. Biasanya pemesan berasal dari Kantor, Pabrik dan Usaha Rumah yang ingin secara praktis dan hemat dalam memesan konsumsi makanan untuk Karyawan Pegawai ataupun Buruh dengan menu yang tentunya enak, lezat dan sehat di konsumsi. Caterin Karyawan dapat anda pesan sebagai catering Harian, selain catering harian biasanya Catering Karyawan dipesan untuk acara seperti Syukuran Pabrik baru dan acara lainnya.

Kini tersedia Nasi Kotak yang dapat anda pesan secara online di kota semarang. Neo Catering Semarang menyediakan menu nasi kotak yang dapat anda pesan di wilayah-wilayah kota Semarang Jawa Tengah.Nasi kotak ini cocok untuk dipesan dalam berbagai acara, baik acara formal ataupun non Formal seperti pengajian, hari nasional, kumpulan warga rt, studi tour, dan lain sebagainya.
  • Pemesanan Minimal 3 Hari Sebelum Hari-H
  • Saat Pesan : DP transfer Tanda Jadi 50% Dari Total Harga Pesanan Nasi Kuning
    Rek Bank Mandiri : ILYAS AFSOH 900-000-884-4947
NB : Minimal Order 20 Box
Paket Nasi Kotak Rp. 17.500,-  merupakan paket hemat dengan menu dalam satu kotak sebagai berikut:
  • Kering Tempe
  • Sambal Goreng Hati
  • Mie/Abon
  • Krupuk Udang
  • Perkedel
  • Lauk Ayam Goreng Bumbu Tepung
Nasi Kotak Semarang yang disediakan oleh Catering Semarang yaitu Nasi Kuning Kotak yang dapat anda Pesan di Kota Semarang secara Online . Menu Nasi Kotak yaitu :
Catering Semarang : Nasi Kotak , Nasi Bungkus , Nasi Box.
Nasi Tumpeng Semarang : Nasi Putih dan Nasi Kuning.
.
Silahkan hubungi kontak nomor di bawah ini untuk Pesan Nasi Box Kota Semarang , atau untuk informasi lebih lanjut mengenai harga Nasi Kotak Semarang . PESAN SEKARANG JUGA :
0858-6507-9257 [INDOSAT]
.
Alamat Neo Catering Semarang :
Perum Sinar Bukit Asri 141 Kedungmudu Tembalang Semarang Jawa Tengah