0858-6507-9257 (INDOSAT) Nasi Dus Semarang

NASI BENTO SEMARANG 0858-6507-9257 [INDOSAT]

Catering Nasi Bento Di Semarang, Cetakan Nasi Bento Semarang, Jual Nasi Bento Di Semarang, Nasi Bento Di Semarang, Nasi Bento Semarang, Nasi Bento Ultah Anak Di Semarang, Nasi Bento Untuk Ultah Anak Di Semarang, Nasi Kuning Bento Di Semarang, Nasi Kuning Bento Semarang, Pesan Nasi Bento Di Semarang,

Pada berbagai acara yang di hadiri oleh anak-anak terkadang penyelenggara atau panitia acara bingung untuk menyediakan makanan yang membuat anak senang dan juga mensehatkan. Bento menjadi menu utama yang baik di sajikan untuk anak-aak pada acra seperti ulang tahun dan lainnya. Selain menunya yang enak terkadang tamilan juga bisa dipesan dengan sesuai keinginan dan kesepakatan pemesan dan penyedia catering. 

NASI BENTO SEMARANG 0858-6507-9257 [INDOSAT]

bento adalah istilah dari bahasa Jepang untuk makanan bekal yang biasanya berisi nasi, sayuran serta lauk pauk. Bento dikemas dalam suatu wadah makanan sehingga sangat praktis dibawa kemana mana dan cocok untuk bekal sarapan, makan siang saat sekolah maupun makan malam bagi yang sudah kerja bahkan cocok juga untuk bekal piknik.

Bento biasa disiapkan / disajikan untuk porsi satu orang walaupun arti luas bento itu sendiri adalah makanan bekal untuk banyak orang atau keluarga. Bento biasanya disiapkan ketika dirumah ketika akan bepergian namun ada juga toko toko yang menyediakan bento dengan berbagai pilihan makanan, jadi kalau malas atau tidak sempat membuat bekal bisa tinggal beli saja.

Di Jepang, Bento sendiri memiliki unsur seni di dalamnya dimana warna makanan, lauk pauk harus ditata dan diatur sedemikian rupa sehingga dapat menggugah selera ketika kita melihatnya nafsu makan kita jadi bertambah. Jadi ibu rumah tangga disana dituntut untuk memiliki kreatifitas yang tinggi dalam menyusun bento atau bekal makanan. Bento ditata dalam wadah kayu berbentuk kotak, wadah plastik, nampan maupun wadah roti.

Nasi Kotak Semarang yang disediakan oleh Catering Semarang yaitu Nasi Kuning Kotak yang dapat anda Pesan di Kota Semarang secara Online . Menu Nasi Kotak yaitu :
Catering Semarang : Nasi Kotak , Nasi Bungkus , Nasi Box.
Nasi Tumpeng Semarang : Nasi Putih dan Nasi Kuning.
.
Silahkan hubungi kontak nomor di bawah ini untuk Pesan Nasi Box Kota Semarang , atau untuk informasi lebih lanjut mengenai harga Nasi Kotak Semarang . PESAN SEKARANG JUGA :
0858-6507-9257 [INDOSAT]
.
Alamat Neo Catering Semarang :
Perum Sinar Bukit Asri 141 Kedungmudu Tembalang Semarang Jawa Tengah